MANAJEMEN PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA BAGI LEMBAGA PENDIDIKAN
Studi Social Media Marketing STMIK Komputama Majenang
Keywords:
Social Media Marketing, STMIK Komputama MajenangAbstract
In order to introduce STMIK Komputama Majenang to the community both in Central Java Province, Indonesian society and the world community, it is necessary to have good promotion efforts through the internet. Website, blog, and social media as facilities that can be used for media promotion. Social media can be used to socialize work programs, socialize policies, introduce programs, improve the image of institutions, and as a means of learning for the wider community about educational institutions. The object of research in this paper is the STMIK Komputama Majenang social media account. Using the case study method, this research concludes that social media as an effective and efficient promotional tool really helps marketing activities for STMIK Komputama Majenang.
Key Words: Social Media Marketing, STMIK Komputama Majenang
Downloads
Published
Issue
Section
License
Penulis yang karyanya diterbitkan dalam Jurnal El-Hamra : Kependidikan dan Kemasyarakatan wajib menyetujui persyaratan berikut:
1. Hak Cipta dan Lisensi:
- Penulis tetap memegang hak cipta atas karyanya.
- Penulis memberikan hak publikasi pertama kepada jurnal.
- Karya yang diterbitkan dilisensikan di bawah a Creative Commons Attribution 4.0 International License (CC BY 4.0). Lisensi ini mengizinkan pihak lain untuk berbagi karya dengan mengakui kepenulisan dan publikasi awal dalam jurnal ini.
2. Distribusi Non-Eksklusif:
- Penulis diizinkan untuk membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan.
- Contoh distribusi non-eksklusif:
- Menyimpan karya di repositori institusional.
- Menerbitkan karya dalam buku.
- Dalam setiap bentuk distribusi non-eksklusif, pengakuan atas publikasi awal dalam jurnal ini wajib dicantumkan.
3. Publikasi Online:
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online sebelum dan selama proses penyerahan.
- Contoh platform publikasi online:
- Repositori institusional.
- Situs web pribadi.
- Publikasi online karya sebelum dan selama proses penyerahan diharapkan dapat:
- Meningkatkan pertukaran informasi yang produktif.
- Meningkatkan kutipan dan jangkauan karya yang diterbitkan.