Transformasi Pembelajaran Matematika: Panduan untuk Guru Abad 21

Authors

  • Ahmad
  • Desiana Margayanti
  • Fitri Ni'matul Maslahah
  • Sufah Iliya Manazila
  • Dita Puspitawedana
  • Suci Yuliyantika
  • Shofiyah Luthfi

Abstract

Matematika sering kali dianggap sebagai salah satu mata pelajaran yang paling menantang dan menakutkan bagi banyak siswa. Stereotip ini telah lama berakar dalam sistem pendidikan, menyebabkan kecemasan dan ketakutan yang berlebihan terhadap angka dan rumus. Namun, di balik persepsi ini, matematika sebenarnya erat berkaitan dengan berbagai aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Menanggapi hal itu, buku ini hadir sebagai solusi untuk mengubah stereotip tersebut dan memberikan gambaran bagaimana pembelajaran matematika dapat dilakukan dengan menyenangkan. Buku ini dirancang khusus untuk guru, siswa, dan pembaca pada umumnya untuk menciptakan metode pembelajaran matematika yang tepat.

Downloads

Published

12-11-2024

How to Cite

Ahmad, Margayanti, D. ., Maslahah, F. N. ., Manazila, S. I. ., Puspitawedana, D. ., Yuliyantika, S. ., & Luthfi, S. . (2024). Transformasi Pembelajaran Matematika: Panduan untuk Guru Abad 21. AMU Press, 1(1), 1–132. Retrieved from https://ejournal.amertamedia.co.id/index.php/press/article/view/340

Issue

Section

Buku